Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Borutu Chapter 52, Mata Jougan Boruto Aktif

boruto chapter 52

 Bocoran Boruto Chapter 52 

"Baryon Mode"

Pada chapter boruto 52 ini menceritkan pertarungan antara Outsusuki Isshiki melawan Naruto, Sasuke dan Boruto yang berada dalam dimensi Outsusuki.

Cerita dimulai dengan pembicaraan antara Naruto dan Kurama yang sebelumnya telah menyebutkan bahwa masih ada satu pilihan untuk melawan Isshiki yang memiliki kekuatan yang sangat jauh di atas mereka, yaitu menggunakan mode baru

Naruto: "Kedengarannya sederhana, tapi apa bedanya dengan Mode Kyūbi dan Mode Rikudō?"

Kurama: "Ini pada dasarnya berbeda. Untuk menyederhanakannya, mode sebelumnya menggunakan chakra dari tempat lain. Tapi kali ini sesuatu yang sama sekali berbeda, sederhananya, kekuatannya adalah menggunakan chakraku dan chakramu sebagai bahan mentah untuk menciptakan energi baru"

Kurama: "Dengarkan... jangan membuat gerakan yang tidak perlu. Ini semua tentang memperpanjang mode baru ini dan menggunakannya secara maksimal"

Pertarunganpun Dimulai

Di awal pertarungan setelah menggunakan mode baru, Naruto mulai menyerang Isshiki, tidak hanya menyerang sekarang dia bisa menghindari serangan demi serangan dari Isshiki. Bisa dibilang pertarungan mereka mulai imbang, Isshiki dengan kekuatan matanya mengeluarkan beberapa kubus raksasa dan berhasil menimpa tubuh Naruto akan tetapi dengan kekuatan Naruto yang sekarang dia bisa dengan mudah mengangkatnya dan terlepas dari jeratan kubus tersebut.

Melihat ada celah Sasuke langsung mencoba menyelamat Boruto dan memindahkannya dari area pertempuran. Naruto yang berhasil mengangkat kubus aneh tersebut kemudian melemparkannya kembali kepada Isshiki, Isshiki menyusutkan dirinya kemudian menyerang Naruto dengan batangan cakra hitam, namun Naruto berhasil menangkap batang tongkat cakra hitam tersebut, hal ini membuat Isshiki terkejut.

Isshiki: "Tidak mungkin, bagaimana dia mengatur gelombang kekuatan yang tiba-tiba ini..?!"

Adegan Beralih ke Konoha Tempat Kawaki dan Amado Berada

Mereka tengan membicakan lengan palsu Kawaki pemberikan Hokage ke 7 Uzumaki Naruto, yang mana sebenarnya lengan tersebut dibuat hanya untuk Naruto dan hanya dia yang bisa mengontrol lengan buatan tersebut, Naruto memberikan lengan tersebut kepada Kawaki setelah sebelumnya Naruto mengalirkan cakranya ke lengan buatan itu sehingga kawaki bisa dengan bebas menggerakkan dan menggunakan lengan buatan tersebut.

Namun tiba-tiba lengan buatan yang digunakan Kawaki merasakan keanehan sehingga semua orang yang ada disitu menjadi terkejut.

Kawaki: "Apa... chakra Nanadaime semakin melemah..?!"

Adegan Beralih Kembali ke Naruto Yang Berada di Limensi Lain

Naruto terlihat sangat kelelahan, sampai-sampai satu lutu dan pola pad mode barunyya terliht buruk

Sasuke: "Apa yang terjadi? Apakah chakra Naruto tiba-tiba melemah?" 

Disisi lain Boruto yang melihat kondisi ayahnya ingin membantu dan mencoba untuk bangun namun membuatnya tiba-tiba pingsan karena kesakitan, Naruto menyampaikan bahwa dirinya tidak punya banyak waktu hingga mode barunya ini menghilang.

Isshiki yang memperhatikan keadaan Naruto sudah kelelahan, dia berkomentar: 

"Lihat.. kau tiba-tiba meningkatkan kekuatan adalah kemampuan membunuh yang hebat, tetapi kau hanya akan menang dengan mengorbankan hidupmu"

Ketika Isshiki sedang menertawakan keadaan Naruto yang bisa dikatakan telah kalah, tiba-tiba saja Isshiki memuntahkan darah dari mulutnya dan dia terlihat terguncang.

Isshiki: "Apa yang terjadi? Aku muntah darah. Seranganmu seharusnya tidak fatal kan? Naruto, apa yang telah kau lakukan..?!"

Naruto: "Hei... siapa yang akan mati dulu, pertempuran sebenarnya dimulai sekarang"

Adegan Beralih ke Inner Naruto dan Kurama

Kurama: "Pertama-tama, kekuatan ini sangat kuat, sudah pasti di atasnya. Namun, kita masih belum bisa mengalahkannya, karena efek samping penggunaan kekuatan ini terlalu besar, dan aku pikir kita akan menjadi yang pertama mati dibandingkan dengan dia"

Naruto: "Apa?"

Kembali ke Pertarungan

Isshiki: "Apa ini... tidak ada kesalahan!! Masa hidupku menurun dengan cepat!! Bahkan sebagai perkiraan yang terlalu rendah, aku memperkirakan ini akan bertahan setidaknya 20 jam, tapi sebelum aku menyadarinya, hanya tersisa 30 menit.. Sial!!"

Kurama: "Dengarkan baik-baik, Jangan berpikir tentang memukulnya. Pikirkan saja memukulnya dengan setiap pukulan dan sungguhan, seperti halnya tinju"

Sasuke: "Chakra Naruto menurun dengan cepat, orang itu bisa..." 

Sementara itu, Boruto masih belum sadarkan diri

Isshiki berhasil menyerang Naruto di lehernya, lalu tiba-tiba ia merasakan chakra Kawaki dan tertawa

Naruto: "...?"

Isshiki: "Pada akhirnya, pemenangnya benar-benar aku, Isshiki Otsutsuki..! Kau makhluk rendahan yang tidak akan pernah bisa menang!"

Adegan Berpinda ke Kawaki

Semua orang masih kaget dan bingung melihat perubahan mendadak pada lengan palsu ini, lalu tiba-tiba portal terbuka dan Kawaki tersedot langsung, ini membuat semua orang semakin bingung. Naruto kaget, Sasuke kaget, Kawaki bingung dan Isshiki yakin akan kemenangan

Kawaki: "Apa yang terjadi...?!"

Isshiki: "Begitu... lengan kanan yang tidak sedap dipandang itu, Hokage.. ini bekerja dengan chakramu. Aku bersyukur... berkat koneksi yang ikut campur itu, aku bisa menarik kawaki ke sini di menit terakhir"

Sasuke: "Apa ini...?! Ini tidak masuk akal... Gawat!!"

Itulah bocara mengenai Manga Boruto Chapter 52 silahkan share ya ...!

Tiba-tiba saja Boruto yang selama ini tidak sadarkan diri, tiba-tiba membuka matanya yang berbeda dari biasanya

Posting Komentar untuk "Download Borutu Chapter 52, Mata Jougan Boruto Aktif"